Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

TRIBRATA POLRES MAJALENGKA NEWS

IMG-20171012-WA0075Polsek Talaga Polres Majalengka, Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) melaksanakan giat Sambang ke Desa Argasari Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, Kamis (12/07/2017).

Selaku Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilayah Talaga, Jajaran Kepolisian Sektor Talaga Resor Majalengka melalui para Bhabinkamtibmasnya menginstruksikan untuk lebih meningkatkan giat sambang desa guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dan peningkatan pelayanan terhadap warga masyarakat Talaga, Ucap Ajun Komisaris Polisi Eko Susilo, SH.

Brigadir Enung dan Bripda Erwin Kamis siang menyambangi Desa Argasari Kecamatan Talaga selain bersilaturahmi dengan Perangkat desa dan para tokoh, Brigadir Enung melakukan komunikasi dan koordinasi dengan jajaran pemerintahan desa dalam rangka mengantisipasi berbagai gangguan kamtibmas dan meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi dampak buruk dari musim penghujan kali ini, tambahnya.

Dalam pembicaraannya dengan perangkat desa setempat Enung menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas Kepala Kepolisian Sektor Talaga Ajun komisaris Polisi Eko Susilo, SH. mengenai langkah-langkah mengantisipasi berbagai gangguan Kamtibmas, “Kami harapkan pelaksanaan Siskamling lebih…

Lihat pos aslinya 43 kata lagi

Tinggalkan komentar