Indahnya Memberi Dalam Kebersamaan Bukti Sebuah Sinergitas Tanpa Batas

IMG-20171017-WA0020Polsek Talaga Polres Majalengka, Jajaran Kepolisian Sektor Talaga dengan di pimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor Talaga Ajun Komisaris Polisi Eko Susilo, SH. melaksanakan gait bakti sosial di desa Ganeas Kecamatan Talaga, Selasa (17/10/2017).

Pasca kejadian kebakaran dapur milik warga cigowong desa Ganeas Kecamatan Talaga (Toyo) minggu siang kemarin 15/10/17 nampaknya mendapat respon yang positif dari muspika Talaga khususnya jajaran Kepolisian Sektor Talaga beserta Mitra Polsek Talaga yang merupakan para pengusaha dan donatur yang berada di wilayah Talaga.

IMG-20171017-WA0042Adapun bahan material bangunan yang kami himpun dan serahkan kepada korban berupa Kayu dengan berbagai ukuran sesuai kebutuhan, Paku sesuai kebutuhan dan serta semen sebanyak 10 sak, alhamdulillah semua bisa kami lakukan berkat kerjasama dengan mitra polsek talaga yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat talaga yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, Jelas Ajun Komisaris Polisi Eko Susilo, SH.

Setelah semua bahan material yang diperlukan terkumpul akhirnya Kami Jajaran Kepolisian Sektor Talaga, Komando Rayon Militer Talaga dan Pemerintahan Desa Ganeas Kecamatan Talaga menyerahkan kepada korban sekaligus kami ikut bergotong-royong bersama warga cigowong melakukan perbaikan dapur rumah milik pak Toyo (81), ungkap Kapolsek menambahkan.

Tribratanews Talaga

Satu respons untuk “Indahnya Memberi Dalam Kebersamaan Bukti Sebuah Sinergitas Tanpa Batas

Tinggalkan komentar