“Himbauan Kamtibmas Wakapolsek Talaga Kepada Jemaah Mesjid Baiturrohim Lampuyang”

Polsek Talaga Polres Majalengka, Wakil Kepala Kepolisian Sektor Talaga IPDA Supriyadi melaksanakan giat safari ibadah shalat jum’at di Mesjid Al Baiturrohim Lampuyang Kecamatan Talaga, Jum,at (28/09/2018) jam 11.30 wib.

Kepala Kepolisian Resor Majalengka Ajun Komisaris Besar Polisi Noviana Tursanurohmad, S.Ik., M.Si. melalui IPDA Supriyadi menyampaikan beberapa himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada jemaah, Warga di himbau agar senantiasa tetap waspada dengan berbagai kejadian terutama gangguan kamtibmas, apalagi sehubungan dengan pelaksanaan Tahapan-tahapan Pemilu Legislatif dan Presiden 2019, warga di minta untuk tetap bersinergi dengan pihak Kepolisian Sektor Talaga Polres Majalengka.

Supriyadi juga menyampaikan himbauan terkait dengan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat tentang peningkatan giat Siskamling guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas berupa C3 (curat-curas dan curanmor), selanjutnya ia berpesan untuk tetap menjaga kerukunan antar umat dan tetap rapatkan barisan dalam mewaspadai dan mencegah masuknya berbagai paham-paham radikalisme dan terorisme, tambahnya.

Tribratanews Talaga

Tinggalkan komentar