“Polri dan Bhayangkari Dukung Program-program Pemerintah Pemberdayaan kesejahteraan Keluarga”

Polsek Talaga Polres Majalengka. Wakapolsek Talaga IPDA Supriyadi beserta Anggota dan Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Yuli Supriyadi beserta Anggota menghadiri acara ( MONEV ) Monitor dan Evaluasi 10 Program Pokok PPK dari team 1 Monev Kabupaten Majalengka yang di pimpin oleh Ketua Ny Hj. Dedeh Karna Sobahi di Desa Ganeas Kecamatan Talaga, Selasa 17/09/2019

Menurut keterangan Wakapolsek Talaga Polres Majalengka Ipda Supriyadi Kegiatan yang diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKK dilanjutkan dengan Pembacaan Exspos Tim Penggerak PKK Desa Ganeas oleh ibu Susi Nurlaela Abung dan dilanjutkan pelaksanaan monitoring dan evaluasi administrasi 10 program pokok PKK yang dilakukan oleh Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Majalengka Ibu Dra. Hj. Dedeh Karna Sobahi beserta Rombongan, ucapnya.

Dalam pelaksanaan monev semua pengurus yang diikuti juga oleh pengurus dari wilayah desa/kelurahan lain sama-sama mendapatkan masukan dan arahan serta mencatat kekurangan dalam penyusunan administrasi untuk lebih baik lagi dalam pelaksanaan kedepannya, Pungkas Supriyadi.

Tribratanews Talaga

Tinggalkan komentar